Selamat datang di Blog sederhana "Suparman Aritonang" harap maklum baru belajar ngeblog jg

Rabu, 10 Oktober 2012

Laki-laki Hyper Sex

Seorang lelaki muda datang menemui seorang psikolog terkenal psikolog : ” ada yang bisa saya bantu ?” Laki-laki : ” ada Dok ” psikolog : ” saya lihat anda punya masalah serius, bisa anda ceritakan ” Laki-laki : ” begini Dokter, saya punya kelainan nih, setiap melihat sesuatu pikiran saya langsung ngeres ” psikolog berpikir sejenak, kemudian dia mengambil sehelai kertas dan pena seraya menggambar sebuah garis lurus psikolog : ” coba anda jawab, gambar apa ini? ” Laki-laki : ” gambar perempuan telanjang sedang berjemur, dok” sembari berteriak semangat. sambil menggeleng-gelengkan kepala sang psikolog lalu menggambar tanda tambah psikolog : ” sekarang gambar apa ini menurut anda? ” Laki-laki : ” kalo yang itu gambar perempuan telanjang sedang tidur terlentang di pantai, dok ” sang psikolog terkejut, kemudian ia menggambar dua lingkaran berdekatan psikolog : ” kalo gambar ini? ” Laki-laki : ” yah dokter, itu mah gambar perempuan telanjang lagi nungging, betul nggak? ” psikolog : ” wah ternyata anda menderita penyakit hyper sex berat nih, anda perlu terapi ” Laki-laki : ” Apaaaa saya hyper sex? bukankah dokter sendiri yang menunjukkan gambar-gambar telanjang itu, malah saya kira dokter yang hyper sex “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar